Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Untuk Sukses

Di dunia ini sebenarnya semua manusia dilahirkan sama, dengan potensi pikiran yang juga sama, karena Tuhan Maha Adil. Tetapi kenapa hanya kurang dari 10% orang yang menggunakan kekuatan pikirannya untuk meraih kesuksesan?
Kalau jaman dahulu, mungkin masih banyak ilmuan dan orang-orang ahli pikiran yang menyembunyikan rahasia ini, tetapi jaman sekarang, sudah banyak orang sukses yang mengungkapkan rahasia ini melalui buku, training, seminar dan artikel-artikel yang dipublikasikan secara on line. Tetap saja masih banyak orang yang belum percaya, padahal rahasia ini sudah banyak terbukti.

Banyak orang yang selalu berpikiran bahwa manusia hidup harus mencari jalan untuk menuju kepada kesuksesannya, dengan bersusah payah selalu bekerja dari hasil pemikiran orang lain dan bergantung hidupnya kepada orang lain. Masih banyak orang yang selalu berpikir bahwa jaman sekarang hidup susah, sulit cari pekerjaan dan lain sebagainya yang isinya hanya keluhan dan keluhan. Padahal mengenai jalan menuju ke arah kesuksesan ini Tuhan telah sediakan untuk semua orang, dan tiap-tiap orang tidak dibatasi jalannya. Kita hanya diwajibkan untuk meminta kepada-Nya, percaya kepada hal-hal yang tidak nampak, yaitu iman kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjalani hidup kita dengan penuh rasa syukur serta ikhlas.

Sejak saya usia 9 tahun pun sudah sering mendengar keluhan bahwa hidup itu susah, cari pekerjaan sulit dan keluhan lain yang sama dengan yang diucapkan oleh orang-orang disekitar saya. Terus kapan dong ada jaman senang dan semuanya mudah? Itu yang jadi pertanyaan saya. Dan saya sangat beruntung sekali, bisa menemukan buku, artikel dan bertemu dengan orang-orang sukses, sehingga saya bisa menemukan jawabannya.
Bahwa sebenarnya TIDAK ADA JAMAN SUSAH, yang ada kesusahan hanyalah di pikiran orang-orang yang mengeluh itu.

Orang-orang sukses yang saya temui, rata-rata bicara, bahwa didalam pikirannya tidak pernah mengijinkan adanya kalimat atau gambaran-gambaran negatif dalam hidup. Semua yang ada dalam pikirannya adalah kelimpahan, kesejahteraan dan kesehatan, dan itu dipikirkan secara terus menerus yang akhirnya secara otomatis terinstall didalam pikiran bawah sadarnya.
Ada banyak latihan, seminar dan buku-buku yang sudah mengajarkan tentang MIND POWER, dan kunci utama dari semua itu adalah PERCAYA kepada hal yang tidak tampak, yaitu iman yang kuat dan selalu mengucap terima kasih kepada Tuhan atas apa yang telah diberikan Tuhan.
Banyak orang yang menjalani hidupnya dengan benar, mengikuti anjuran agama , tetapi hidupnya masih susah, karena orang itu ternyata kurang bersyukur atas nikmat yang telah diterima.

Tanpa kita sadari banyak mitos yang telah mengurung mental kita, salah satunya adalah bahwa kesuksesan itu adalah hoki (LUCK). Menurut Adi W Gunawan (ahli mind teraphy Indonesia), LUCK itu adalah singkatan dari Labor Under Correct Knowledge ( Bekerja dengan pengetahuan yang tepat ). Dan mempunyai mental yang kuat untuk mengikuti proses menuju kesuksesan.

Jadi pada dasarnya adalah semua manusia bisa menikmati kelimpahan dari Tuhan dengan keimanannya itu. Jangan cuma mengaku beragama dan percaya sama Tuhan, tetapi tidak menjalankan perintah-perintah-Nya dan selalu mengeluh, bahkan yang lebih parah terkadang ada yang menyalahkan Tuhan atas penderitaan yang menimpanya. Karena dulu pun saya seperti itu sebelum saya mengenal rahasia alam ini.

Mulailah maksimalkan potensi pikiran kita dan bekerjalah dengan SMART and GOOD, sudah bukan saatnya kita bekerja dengan HARD……
Mitos-mitos yang selama ini mengurung mental dan membentuk penjara mental bahwa sukses tergantung dari :
– keturunan
-pendidikan
-hoki/luck
-nasib/takdir
-shio/zodiak
-jenis kelamin
-sukses hanya untuk orang tertentu
-hari lahir / jam lahir
– usia
– tidak punya modal
– kesehatan / fisik tdk menunjang
itu diantaranya, dan ternyata telah terpatahkan dengan bukti-bukti yang sudah ada, dan saya tetap yakin bahwa Tuhan adalah Maha Adil, Maha Pengasih dan Penyayang.

Bagi Anda yang masih percaya bahwa hidup adalah susah, segera rubah pola pikir itu, jika pikiran itu dipelihara, maka selamanya Tuhan akan kabulkan pemikiran itu, dan susah akan dialami selamanya.

Hidup ini Mudah, penuh kelimpahan, kebahagiaan .

2 Tanggapan

  1. Postingan bagus nih. Salam kenal ya🙂

  2. terimakasih mas ageng, salam kenal juga untuk anda…
    salam sehat dan sukses……

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: