Komitmen Sebagai Agen Asuransi

Kesuksesan membutuhkan suatu proses, artinya tidak bisa datang secara instant. Harus ada komitmen untuk melakukan pekerjaan yang berkelanjutan agar terbentuk suatu keberhasilan dalam menjalani bisnis sebagai agen asuransi. Luangkan waktu minimal satu tahun untuk memulai usaha ini.

Dalam bisnis asuransi ada training-training atau follow up tentang produk yang diadakan oleh perusahaan. Kursus ini tidak mengeluarkan biaya yang mahal. Hal yang paling penting adalah muatan dan manfaat kursus yang akan menjadi bekal dalam menjalankan bisnis asuransi.

Perlu belajar dan mengetahui hal-hal baru dan trik-trik dalam dunia bisnis asuransi. Komitmen yang tinggi sangat diperlukan dan bisa dipastikan tidak sampai satu tahun akan kelihatan hasilnya. Apabila sudah kelihatan hasilnya ke arah sukses, jadikan bisnis asuransi sebagai gaya hidup atau way of life. Bisnis ini memerlukan proses tertentu yang berbeda pada setiap orang atau pelaku.

Setelah lulus ujian AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), maka dengan sendirinya atau secara otomatis, seorang agen sudah memasuki wilayah sebuah komitmen. Bisnis asuransi tidak bisa dilakukan secara main-main. Karena jika bermain-main, maka pendapatan yang dihasilkan pun akan main-main. Semua ini memerlukan komitmen, tanggung jawab dan usaha gigih tanpa mengenal arti bosan dan lelah.

Dan seorang agenlah yang bisa menentukan komitmennya sendiri, manajer atau rekan kerja hanya bisa memotivasi.

%d blogger menyukai ini: